Bakhtiar Tegaskan Tak Ada Kutipan Pada CPNS dan P3K Di Tapteng

By Redaksi - Thursday, 28 April 2022
Foto
Foto

Tapteng, Kabarnas.com - Dihadapan Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS)Dan PKKK (P3K) yang baru menerima SK, Bupati Tapteng Bahtiar Ahmad Sobari Dan di Dampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul, Bupati berpesan agar tidak melayani oknum oknum yang mengaku suruhan Bupati Untuk meminta sejumlah Uang pada mereka.

Dia menegaskan, jangan sampai ada yang meminta uang satu rupiah pun kepada para CPNS dan PPPK dengan dalih uang SK dan uang sebagainya. Jika ada yang berani mengutip akan berurusan dengan Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Sudah saya berikan tadi nomor telepon saya kepada para CPNS dan PPPK.

Jika ada yang meminta uang kepada mereka untuk pengurusan SK dan lain sebagainya, supaya langsung dilaporkan ke saya, dan saya akan laporkan langsung ke Polisi biar ditangkap orangnya,” ungkap Bupati.

“Sekali lagi saya tegaskan, yang menjual-jual nama saya untuk kaus BADAR, itu adalah bohong! Itu sudah jelas untuk kepentingan mereka, karena pemilihan Bupati Tapanuli Tengah baru tahun 2024. Masyarakat jangan percaya dan jangan mau tertipu,” tutur Bupati.

Bupati juga pernah mencopot oknum kadis yang telah melakukan kutipan bagi para Honorer.

"Sama halnya dengan oknum Kepala Dinas yang ketahuan meminta uang agar bisa masuk honor ke Pemkab Tapteng, saya pun langsung mencopot jabatannya,"ujar Bakhtiar di Rabu 27/04/2022 di Pandan .(Job Purba)