Bersama Masyarakat, PT. Gideon Mula Gabe Rayakan Natal 2022

By Redaksi - Saturday, 24 December 2022
Foto
Foto

Tapteng - Perayaan Natal PT. Gideon Mula Gabe (GMG) bersama Masyarakat Sukabangun berjalan dengan meriah dan penuh sukacita di gedung GKPA Janji Maria, Kamis (22/12/2022).

Pada kesempatan itu, PT. GMG memberikan bingkisan natal kepada seluruh gereja yang ada di Kecamatan Sukabangun diantaranya, HKBP, HKI, GKPA, Katholik, GPdl, GPI.

Kemudian gereja yang ada di Desa Janji Maria ada GKPA, Betel, GPl, GPdI. Desa Sihadatuon GPMI, GKPA, HKI ,Desa Sihapas sendiri ada Katholik, Katholik Ujung, HKI, Gesri, HKBP.

Salah satu perwakilan gereja mengucapkan banyak terimakasih banyak atas bingkisan natal yang diberikan oleh PT. GMG.

Perayaan Natal PT. Gideon Mula Gabe (GMG) kali ini bertema : "Pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain ", dan untuk Sub Themanya

" Melalui perayaan Natal ini seluruh pegawai PT.GMG dan masyarakat Desa Janji Maria semakin Teguh kokoh dalam melewati segala rintangan, dengan semangat baru dan kreativitas baru dalam kehidupan sehari-hari".

Turut hadir Pdt. Herwen Jona Marpaung, M.Th ( Praeses GKPA ) sebagai pengkhotbah , serta Pdt.Gunawan Purba, STh ( Pimpinan Resort GKPA ), Indra Sinaga ( Kades Janji Maria ) dan pimpinan Gereja se- kecamatan Sukabangun.

Pesan iman Natal Kali ini" Orang yg beriman akan ditunjukkan Tuhan jalan yang sesuai kehendaknya. Maka setiap karyawan dan staf PT. Gideon harus tambah berbuat lebih baik, karena Tuhan akan melipat gandakan berkatnya kepadamu.

Ketua Natal mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan PT. Gideon Mula Gabe (GMG) yang turut mensukseskan acara ini.

"Persiapannya hanya seminggu, terima kasih buat pemerintah Desa Janji Maria, Pengurus Gereja GKPA Janji Maria, Seluruh pimpinan Gereja se kecamatan Sukabangun, serta undangan kami, kiranya di tahun berikutnya Kita semua nya dan PT.GMG semakin diberkati Tuhan. Selamat hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. " Ujar Mangunsong dalam kata Sambutannya.(Job Purba)

Kategori