Bertarung di Kejurnas, Timbul Panjaitan Lepas 9 Atlet ASKI

News

by Patiar Manurung

Bertarung di Kejurnas, Timbul Panjaitan Lepas 9 Atlet ASKI
Foto

Pematangsiantar - Ketua ASKI (Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia) Kota Pematangsiantar Timbul Panjaitan, S.T melepas atlet ASKI Pematangsiantar untuk mengikuti Kejurnas (Kejuaraan Nasional) di Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 sampai dengan 31 Juli 2022 di GOR Ciracas.

"Atlet yang akan membawa nama Kota Pematangsiantar di ajang Kejuaraan Nasional ASKI ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Atlet ASKI Kota Pematangsiantar mampu meraih tiket Kejurnas setelah melaksanakan seleksi zona Sumatera di Bukit Tinggi pada bulan Maret 2022 yang lalu," kata Timbul.

Dia menegaskan soal kebanggaannya dan seluruh pengurus ASKI untuk memberangkatkan atlet ASKI binaan mereka walau dengan biaya mandiri dan berkat bantuan para orang tua atlet . Di balik semangat itu, ia berdoa semoga para atlet ini nantinya dapat meraih juara.

Rasa bangga yang senada diutarakan Sekretaris ASKI Kota Pematangsiantar Karim Sinaga didampingi wakil sekretaris Frenly Panjaitan. Mereka pun tak lupa meminta doa masyarakat Kota Pematangsiantar agar 9 orang atlet tersebut berhasil meraih harapan.

"Kami mohon doa dari masyarakat Kota Pematangsiantar untuk keberhasilan atlet kami, walaupun dengan biaya Mandiri tapi tetap kami berangkatkan untuk mengharumkan Kota Pematangsiantar tercinta ini," ujarnya.

Apa yang dilakukan pengurus ASKI ini mendapat apresiasi dari orang tua atlet. Salah satu mewakili orang tua, S Simatupang merasa bangga mempunyai Ketua ASKI Siantar Timbul Panjaitan karena mau memberikan hati dan pikiran serta materi yang cukup besar untuk membantu keberangkatan atlet ini.

"Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih buat Ketua, semoga Bapak Timbul Panjaitan sehat selalu dan murah rejeki agar nantinya dapat selalu bersama Atlet ASKI mengharumkan nama Kota Pematangsiantar ini," ucapnya singkat.