Bertemu Dini Hari Untuk Bayar Pesanan, Cewe 15 Tahun Dilecehkan

By Redaksi - Wednesday, 11 November 2020

Gowa, Kabarnas.com - Mengajak istri orang bertemu di tengah malam untuk transaksi jual beli cas on delivery (COD), Alimuddin (17), seorang pelajar di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas dengan luka tusukan di perut, Minggu (8/11/2020) dini hari.

Korban awalnya menghubungi, wanita inisial AA (15) setelah memesan jam tangan. Tepat pertemuannya telah ditentukan , yaitu Jalan Tangki, Kecamatan Bajeng pukul 1.30 WIB, dini hari.

Namun korban meminta AA datang tanpa suaminya F (16). AA pun menyetujui pertemuan itu, namun tanpa sepengetahuan AA, suaminya F telah membuntuti dari belakang. Sebelumnya memang AA dan F telah berdebat. F bertanya kepada istrinya dengan siapa mau bertemu dan kenapa harus dini hari.

Selanjutnya, F memeriksa percakapan istrinya dengan korban. Dia juga membalas pesan korban bahwa Aulia segera ke lokasi COD yang dimaksud. Dari pesan itulah F mengajak temannya turut membuntuti atau mengikuti AA.

Dengan jarak yang tidak jauh, F melihat korban diduga hendak melakukan pelecehan seksual. "Alimuddin langsung duduk di belakang perempuan AA kemudian memeluknya. Melihat itu F keluar dari persembunyiannya dan menikam korban dari depan sebanyak satu kali tusukan," kata Kasat Reskrim Polres Goa, AKP Jufri, Selasa (10/11/2020).

Setelah insiden penusukan itu, F dan istrinya juga rekan-rekan F melarikan diri dari lokasi. Keesokan harinya, jenazah korban ditemukan warga. Polisi sudah menangkap 7 remaja dalam kasus ini, mereka ialah F (16) dan istrinya AA (15). Sedangkan 5 orang lainnya adalah rekan-rekan F atas dengan inisial I (18), S (15), M (19), I (18) dan R (16).

Jasad korban Alimuddin ditemukan di area inspeksi kanal pengairan Dusun Kampung Beru, Desa Panyangkalang, Kecamatan Bajeng, Gowa, Sulsel, Minggu (8/11) sekitar pukul 06.40 Wita Kondisi mayat ditemukan warga dalam posisi telentang dan kondisinya mengenaskan.

Ada luka tusukan pada bagian perut korban yang mengakibatkan usus korban keluar. Dari laporan warga yang menemukan mayat itu, polisi langsung melakukan olah TKP.

Kategori