BNN Targetkan Satu Kelurahan di Siantar Bersih Narkoba

By Redaksi - Tuesday, 29 June 2021
Foto
Foto

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Badan Narkotika Nasional Kota Pematangsiantar menetapkan Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara menjadi kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar). Dan peresmian yang digelar, Senin (28/6/2021) itu diikuti seluruh RT dan RW di Kecamatan Siantar Utara.

Pencanangan ini disambut baik Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dengan harapan pemberantasan atau memutus mata rantai peredaran narkoba bisa lebih maksimal.

Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah janji berkomitmen mewujudkan program BNN tersebut, dan harapannya generasi muda, anak bangsa terutama generasi muda di kota bisa terhindar dari narkoba.

Hefriansyah pun tidak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba yang sudah banyak memakan korban. Menurutnya, memerangi narkoba bukan hanya tugas penegak hukum.

"Saya berharap segenap komponen masyarakat melakukan pencegahan terhadap peredaran narkoba di wilayahnya masing-masing dan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum, mengingat terus meningkatnya peredaran narkotika dewasa ini," ujarnya.