Bona Taon 2023 Tunas Namora Itano Siahaan Berlangsung Sukses

By Redaksi - Monday, 27 February 2023

Pematangsiantar - Pelaksanaan syukuran “Bona Taon 2023” pomparan Namora Itano Siahaan se-Kota Pematang Siantar, Minggu (26/2/2023) yang digelar di Sopo Anugerah, Jalan Pattimura, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur berlangsung sukses.

Kegiatan yang diikuti 115 Kepala Keluarga atau 255 orang itu diawali dengan ibagdah sebagai ungkapan syukur atas berkat Tuhan yang Maha Kuasa.

Ketua Tunas Namora Itano Siahaan, Kota Pematang Siantar, Manuntun Siahaan menyampaikan, tujuan kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur bahwa sejak terbentuk di 2012 hingga hari ini, mereka diberkati.

“Tujuannya mensyukuri, karena Namora Itano ini terbentuknya sejak 2012. Acara Bona Taon baru ini terlaksana,” sampainya.

Ia pun menyampaikan, harapannya dengan kegiatan ini dapat menyatukan seluruh anggota, untuki saling mengasihi, dan berbagi kasih, serta mendukung program pemerintah.

“Dalam kegiatan ini kita tidak kutip biaya dari anggota. Semuan ditanggung oleh panitia, yang bersumber dari sumbangan sukarela. Kalau ada kegiatan ibadah melakukan persembahan dan iuran sukarela,” sampainya.

Setiap peserta yang hadir pun katanya diberi bingkisan berupa lat memasak air. Hal terpenting dari perkumpulanm tersebut, kata Manuntun, untuk mempererat tali persaudaraan dan dapat saling mendukung dalam sisi moril maupun materil.

“Peserta dapat bingkisan alat masak, Dan yang terpenting dalam kegiatan ini, jika ada generasi Namora Itano yang perlu dukungan secara moral maupun materil akan jadi prioritas,”sampainya.

Ia pun menambahkan dukungan tersebut terkhusus di bidang pendidikan dan kesehatan Nantinya program seperti itu akan dilaksanakan dengan memberdayakan semua anggota.

“Seluruh pengurus di dini sifatnya melayani secara penuh dengan kasih sayang. Sesuai dengan sub tema kita “Rap ma hita mangula dibagasan holongni roha na sian Tuhanta Yesus Kristus,” sampainya

Manuntun Siahaan pun mengimbau agar seluruh Pomparan Tunas Namora Itano di Kota Pematang Siantar yang belum bergabung agar bergabung. Dapat mendaftarkan diri dan keluarhganya ke sekretariat di Jalan Rakuta Sembiring, Gang Marasi , Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.