Bona Taon Patambor Siantar-Simalungun Digelar Minggu, Ini Pesan Plt Wali Kota

By Redaksi - Friday, 08 April 2022

Pematangsiantar - Pelaksana Tugas(Plt) Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani mengajak keluarga besar Patambor (Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung dohot Boruna) Siantar-Simalungun untuk menjadi mitra dalam membangun Kota Pematangsiantar.

"Mari kita sama-sama membangun kota ini. Kalau bukan kita siapa lagi," kata dr Susanti Dewayani, Jumat (8/4/2022) di ruang kerjanya, Balai Kota, Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat.

dr Susanti yakin bahwa keanekaragaman suku dan budaya salah satu kekuatan penting dalam mewujudkan program pembangunan yang telah disusun sedemikian rupa.

Pesan dan harapan ini disampaikan plt wali kota saat pengurus Patambor Siantar-Simalungun mengundangnya untuk menghadiri acara Bona Taon Patambor Siantar-Simalungun yang akan digelar, Minggu (10/4/2022) di Sopo Godang HKBP, Jalan Gereja.

Adapun pengurus Patambor Siantar-Simalungun yang hadir, antara lain Rudolf B Manurung MPd selaku ketua umum, Ramses W Manurung ST Ms M selaku sekretaris. Kemudian Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar Banuara Manurung SH selaku Wakil Ketua Panitia Bona Taon, Tohap Manurung SH Sekretaris, ketua pelaksana harian, Timbul Manurung M.A.

Dalam pertemuan itu diskusi antara pengurus Patambor Siantar-Simalungun dengan Plt Wali Kota Pematangsiantar cukup akrab. Sementara dalam pertemuan terakhir, Banuara Manurung menyampaikan harapan besarnya agar dr Susanti bisa hadir di acara Bona Taon Patambor Siantar-Simalungun.

Perlu diketahui, Bona Taon Patambor Siantar-Simalungun yang diketuai Kasrem 022/PT, Letkol Inf Timbul Manurung SE MM tersebut dijadwalkan hari Minggu yang dimulai pukul 9.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Acara diawali dengan kebaktian dilanjutkan dengan acara adat. 

Seluruh kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Bahkan dalam Bona Taon ini ada kegiatan vaksinasi khusus keluarga besar Patambor Siantar-Simalungun.