Bupati Tapteng Berduka, Bobby Berbelasungkawa

News

by Patiar Manurung

Bupati Tapteng Berduka, Bobby Berbelasungkawa

Tapteng - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar takziah malam pertama di rumah duka di Jalan Merdeka, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), atas berpulangnya ke rahmatullah, H. Suchairi Sibarani, S.Pd, M.I.P, abang kandung Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, pada Jumat (07/01/2022) malam.

Wali Kota Medan yakni Muhammad Bobby Afif Nasution atau yang akrab disapa Bobby, turut hadir di rumah duka sekitar pukul 22.00 WIB.

Menantu Presiden Joko Widodo itu tampak haru dan menyampaikan belasungkawa dan penghiburan kepada sahabatnya Bakhtiar Ahmad Sibarani, Bupati Tapanuli Tengah dan juga kepada keluarga.

Takziah malam pertama ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Al-Ustadz H. Darwin Hasibuan, S.Pd.I, (Juara MTQ Internasional di India, Malaysia, dan Iran).

Usai pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan, serta diakhiri dengan Ceramah/Tausiyah dan Do'a yang disampaikan oleh Al-Ustadz Khairil Anwar.

Turut hadir dalam acara itu, Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, para Camat se-Tapteng, Ketua MUI Tapteng H. Ngadiman KS, pimpinan dan anggota Ormas Islam, serta para tamu lainnya.

Sampai dengan pukul 02.30 WIB dini hari, Bobby Nasution masih berada di rumah duka di Barus. Sesudah itu baru bertolak menuju Medan(Job Purba)