Bupati Tapteng Lepas Tim Safari Ramadhan 1443 H/2022 M

By Redaksi - Wednesday, 13 April 2022

Tapteng, Kabarnas.com - Pemkab Tapteng menggelar buka puasa bersama di Gedung Serbaguna (GOR) Pandan, Selasa (12/4/2022).

Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani pada kesempatan tersebut melepas Tim Safari Ramadhan 1443 H/2022 M.

Sholat Maghrib, Isya, Tarawih, dan Witir bersama di Masjid Al-Muslimin Pandan.

Acara diawali dengan penyampaian Tausyiah Ramadhan oleh Ketua MUI Tapteng, Ustad Drs. H Ngadiman KS.

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh yang hadir pada acara tersebut.

"Ijinkan kami atas nama pribadi, keluarga, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan Selamat melaksanakan ibadah Puasa di bulan Ramadhan, bagi yang melaksanakannya. Semoga senantiasa amal ibadah kita diterima Allah SWT dan kami berdoa semoga kita dijumpakan dengan Ramadhan-ramadhan yang akan datang," kata Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sebelumnya, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, selama 5 tahun kepemimpinan Bupati Tapteng, acara buka puasa bersama tetap digelar setiap tahun.

Harapannya setelah akhir jabatan, segala yang baik yang dilakukan Bupati Tapteng dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah dapat terus dilanjutkan.

"Telah banyak pesan dan kesan yang telah kita lalui bersama mulai tahun 2017 hingga 2022. Kami berharap kepada seluruh bapak ibu DPRD dan Pimpinan OPD Pemkab Tapteng bahwa hal-hal baik seperti ini dapat tetap kita laksanakan, sekalipun Bupati Bakhtiar dan Wakilnya Darwin Sitompul tidak menjabat lagi, namun kekompakan kita tetap dapat terjalin dengan baik," tukasnya.

Usai melepas Tim Safari Ramadhan, Bupati menyerahkan secara simbolis sembako berupa gula, kopi, sirup, dan infaq pribadinya dan seluruh ASN Pemkab Tapteng yang disalurkan melalui Baznas Tapteng kepada Ketua Tim Safari Ramadhan Pemkab Tapteng, drh Iskandar, yang akan diserahkan ke masjid-masjid se-Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Forkopimda Tapteng, Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng, Sekdakab Tapteng, Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD serta Camat se-Kabupaten Tapteng.

Hadir pula mewakili Walikota Sibolga Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs Yasman M.M.

Kemudian, Ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Ketua TP PKK Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul, dan Gabungan Organisasi Wanita Tapteng, Tokoh Agama dan Organisasi Islam.(Job Purba)

Kategori