Bupati Taput Sambut Kedatangan Dewan Guru ASKI di Bandara Silangit

By Redaksi - Tuesday, 06 December 2022

Taput - Bupati Tapanuli Utara (Taput) diwakili Kadispora Taput, Marco Panggabean menyambut kedatangan Ketua Dewan Guru ASKI Shihan Ucok Marisi Sihotang bersama rombongan di Bandara Silangit (Jumat 2/12/2022).

Selian Kadispora, beberapa unsur Pengurus ASKI Sumut dan Ketua ASKI Taput Oppo Lumbantobing beserta jajaran Pengurus ASKI Taput tampak hadir.

Usai turun dari pesawat, Kadispora langsung mengajak Shihan Ucok Marisi dan rombongan menuju Huta Ginjang. Di sana menjadi moment penting memperkenalkan keindahan Danau Toba dari ketinggian sekaligus melihat kepiawaian atlet Para Layang.

Rombongan Pengurus ASKI dan pihak Kadispora larut berdiskusi tentang bagaimana cara mengembangkan peningkatan prestasi atlet - atlet olahraga dan meningkatkan objek-objek wisata di Kabupaten Taput.

"Kami selaku pembina olahraga di Kabupaten Taput melihat perkembangan ASKI Sumut cukup membanggakan. Termasuk di Taput perkembangan ASKI cukup Signifikan di bawah kepemimpinan Oppo Lumbantobing. Jumlah Dojo lumayan banyak dan prestasi juga sudah banyak," kata Kadispora Marco Panggabean.

Shihan Ucok Marisi Sihotang pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kadispora Taput atas sambutannya. Ia berharap kedepannya ASKI semakin sukses.

Setelah pertemuan itu, Shihan dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Parapat yang selanjutnya akan mengadakan latihan bagi para Sabuk Hitam ASKI Sumut.

Kategori