Diduga Kerap Edarkan Narkoba, 5 Pria Ditangkap Polisi di Rumah

By Redaksi - Wednesday, 22 March 2023

Tapteng - Personil Polres Tapteng di dampingi Babinsa Koramil 04/Pinangsori berhasil menangkap 5 orang pria terduga pengedar narkoba. Penangkapan itu disaksikan Lurah Albion Prancis, Kamis (16/03/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Pinangsori, AKP Kando Hutagalung awalnya dapat informasi dari warga dan tidak lama langsung menuju ke lokasi. Bersama anggotanya langsung melakukan penggrebekan.

Dalam penggerebekan itu ,Guntur Nopan Sitompul (45) yang dituding selama ini kebal hukum dan licin dari penangkapan, pum berhasil diamankan di rumahnya .

Lelaki wiraswasta ini adalah asli warga lingkungan IV Albion Hilir Kelurahan Albion Prancis. Dirinya bersama temannya diamankan tanpa perlawan .

Nama empat temannya itu, yakni Jepri Wiranata Hutagalung (29), warga lingkungan lll Hutabuntul Kelurahan Pinangsori. Elpis Napitupulu (48) warga Desa Mombangboru Kecamatan Sibabangun. Saprianto (31) yang berdomisili di lingk Vlll Sidodadi, Kelurahan Pinangsori dan Herwan Batubara (47) warga Kelurahan Albion Prancis itu sendiri yang keseharian berprofesi sebagai nelayan.

Dalam penangkapan yang telah di rencanakan ini, petugas berhasil mengamankan alat bukti berupa alat hisap jenis sabu-sabu serta satu unit alat timbang digital.

Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung saat di Konfirmasi awak media membenarkan penangkapan tersebut sesuai laporan masyarakat.

"Benar kita telah mengamankan 5 orang laki laki. Usai ditangkap, mereka langsung kita serahkan ke SatNarkoba Polres Tapteng hari itu juga, " ujar Kapolsek.

Masyarakat Pinangsori mengucapakan banyak terimakasih pada pihak polres terutama Polsek Pinangsori, atas tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan yang merusak generasi bangsa.

"Kita sebagai masyarakat di kecamatan Pinangsori sudah resah atas kelakuan para perusak generasi ini, dan kita juga mengucapakan terimakasih banyak pada bapak bapak kepolisian terutama polsek Pinangsori yang telah menangkap para pemakai dan pengedar Barang haram ini.Apalagi ini mau memasuki bulan Ramadan," ujar Permadi Nasution. (Job Purba)

Kategori