Diduga Ngantuk, Mobil Avanza Terjatuh di Sibolga

By Redaksi - Thursday, 05 January 2023
Foto
Foto

Tapteng - Satu unit mobil berjenis Avanza Reborn berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1283 WX, dari arah Medan tujuan Sibolga jatuh k pemukiman warga setinggi 40 meter dari jalan lintas Sibolga-Tarutung, di Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Sumatera Utara, Rabu (4/1/2023) siang.

Diketahui Sopir Mobil Naas ini bernama Suhada (45) warga Medan, sedangkan penumpangnya M.Tambunan warga, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Keduanya, berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat dan sedang dalam kondisi trauma di istirahat kan di rumah warga sekitar setelah di evakuasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, sopir yang diduga mengantuk saat mengendarai di jalan mengakibatkan kejadian naas ini terjadi .

Saat warga hendak mengevakuasi mobil beserta penumpang mobil di ketahui mobil Avanza yang di huni dua orang tersebut dalam keadaan selamat.

"Terjun mobil ini dari atas sana bang, ngantuk mungkin sopirnya," kata warga yang menyaksikan di lokasi.

Tampak kedua korban yang mengalami laka tunggal masih mengistirahatkan diri di salah satu rumah warga sekitar, di Hutabarangan sembari mengabari pihak keluarganya.

Sementara itu di lokasi kejadian pihak kepolisian Lantas Sibolga masih berkoordinasi dengan pemilik mobil, guna melakukan evakuasi selanjutnya.

Dan Langsung melakukan olah TKP sembari meminta keterangan dari sejumlah warga di sekitar.(Job Purba)

Kategori