Gedung GBI Light Dibangun, DPC PKB Siantar Beri Bantuan

News

by Patiar Manurung

Gedung GBI Light Dibangun, DPC PKB Siantar Beri Bantuan

Pematangsiantar - Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Pematangsiantar diwakili Sekretaris Gredo Tarigan, SH dan Bendahara Pdt  Ir Sonerbin Marianto Simangunsong menghadiri acara peletakan batu pertama Gereja Bethel Indonesia Light (GBI Light ) di Jalan Gurilla Utara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Rabu (29/6/2022).

Peletakan batu pertama diawali oleh ketua BPD SUA Pdt Yafet R. Marbun, S. PAK, MACM diikuti tokoh masyarakat dan dilanjutkan oleh Sekretaris PKB Siantar Gredo Tarigan, SH dan Bendahara PKB Siantar Pdt. Ir. Sonerbin Marianto Simangunsong.

Gredo Tarigan dan Pdt. Ir. Sonerbin Marianto Simangunsong mengapresiasi program pembangunan GBI Light yang digembalakan oleh Pdt. Agus Raya tersebut.

Gredo Tarigan pun tak lupa menyampaikan harapannya agar pembangunan GBI Light tersebut bukan hanya untuk tempat berkumpul tetapi juga ikut membangun iman dan memberikan kontribusi yang bermanfaat di sekitar gereja.

Mengutip ayat dari Nast Alkitab, Gredo menekankan bahwa gereja tersebut diharapkan bisa membawa perubahan besar dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat sehingga implementasi garam dan terang terwujud. 

Ditegaskannya bahwa iman tanpa perbuatan hakekatnya adalah mati dan tidak berarti apa-apa.

Pada kesempatan itu, keluarga besar DPC-PKB Siantar tak lupa memberikan bantuan spontanitas berupa batu bata sebanyak 10.000 ribu untuk pembangunan gedung GBI Light tersebut.

Gredo juga menyampaikan soal niat DPC PKB Siantar untuk berkomunikasi dengan para DPD PKB Sumut agar kedepannya turut berpartisipasi dalam penyelesaian pembangunan gedung GBI Light itu.