Gegara Narkoba, Sambil Menangis Nia Ramadhani Minta Maaf

By Redaksi - Sunday, 11 July 2021

Jakarta, Kabarnas.com - Pasangan konglomerat, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani dihadirkan polisi kehadapan publik, Sabtu (10/7/2021) setelah dua hari sebelumnya terjerat dengan perkara narkoba.

Pada kesempatan itu, berdiri bersama suaminya, Nia pun membacakan permohonan maafnya kepada publik terlebih kepada orang-orang dekatnya khususnya buat ketiga anaknya.

Dengan mengenakan baju tahanan dan topi, artis ini menangis sambil tertunduk dan terlihat Ardi Bakrie menyentuh kedua lengannya sebagai bentuk menguatkan.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya untuk seluruh pihak terkait, untuk sahabat, teman-teman," kata Nia di Polres Jakarta Pusat.

Dia pun menyesal karena tak bisa menjadi contoh yang baik bagi ketiga anaknya. "Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar," ucap Nia.

Nia pun berharap melalui pernyataan maaf itu terbuka pintu maaf baginya dari semua pihak, terutama orang tuanya dan keluarga besar khususnya anak-anaknya.

"Terutama bagi saya adalah pengampunan dari Allah SWT. Sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," ujarnya.

Sebelumnya, Ardi Bakrie dan Nia harus berurusan dengan hukum setelah sopirnya ditangkap atas kepemilikan satu klip sabu-sabu. Sopir berinisial ZN kemudian mengaku jika sabu tersebut diperoleh dari bosnya.