GMKI Bersama Milton Ministry Bagikan Beras Kepada Janda dan Duda

News

by Patiar Manurung

GMKI Bersama Milton Ministry Bagikan Beras Kepada Janda dan Duda
Foto istimewa

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Pematangsiantar-Simalungun beserta tim yang tergabung di dalam Milton Ministry memberikan bantuan beras sebanyak 20 karung dan 250 pcs masker kepada masyarakat, Rabu (25/8/2021).

Bantuan diberikan lebih khusus kepada orang tua yang sudah kehilangan pasangan hidup atau janda maupun duda, yang harus menafkahi anak-anaknya dengan sendiri. Bantuan sosial tersebut disalurkan di sekitar Lorong II Parluasan, yakni Jalan Musyawarah, Kelurahan Dwikora Kota Pematangsiantar.

"Pembagian beras dan masker tersebut di hadiri oleh puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Ibu-Ibu Las Rohakku dan beberapa bapak-bapak yang ada di lokasi tempat pembagian Beras dan Masker, " kata Milton Napitupulu di selang waktunya membagikan bantuan.

Milton Napitupulu sebagai penggagas Milton Ministry bersama Ketua GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun yaitu Juwita Theresia Panjaitan sangat harapan banyak orang saling berbagi kepada masyarakat khusunya pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga bantuan yang di bagikan kepada masyarakat tersebut dapat menjadi berkat untuk dirinya sendiri maupun untuk keluarganya masing-masing serta untuk membantu warga dalam mencukupi kebutuhan keseharian mereka". ujar Juwita.

Juwita mengharapkan di tengah pandemi Covid-19 ini berdampak besar terhadap perekonomian, pekerjaan, serta keberlangsungan pangan sehari-harinya. Melihat kondisi ini, ia berharap elemen masyarakat saling bahu membahu.

"Mari untuk semua masyarakat Kota Pematangsiantar agar saling membantu dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, yang dimana Kota Siantar sedang perpanjangan PPKM level 4 hingga 6 September nanti," tutup Juwita

Perlu diketahui, sebelum pandemi Covid-19, gerakan berbagi ini dengan motto "Las Rohakku" tersebut telah lama di jalankan oleh Milton Ministry hingga pada saat ini masih tetap dengan komitmennya dengan harapan banyak orang-orang yang tergerak hatinya untuk saling membantu meringankan warga yang membutuhkan.