Hanyut di Sungai, Kapolres Sibolga Datangi Keluarga Korban

By Redaksi - Wednesday, 25 January 2023
Foto
Foto

Sibolga - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengunjungi keluarga Fachwari Ariski Pasaribu (6) yang hanyut di Sungai Aek Parombunan Sibolga, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (23/02/2023) pukul 13.30 wib.

Dalam kunjungan itu Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam -dalamnya sekaligus menyerahkan bantuan tali asih kepada kelurga korban.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk empati jajaran Polres Sibolga atas duka yang dialami keluarga almarhum Fachwari. Kehilangan anggota keluarga, lanjut Kapolres, apalagi di usia yang masih belia adalah hal yang menyedihkan. Namun, jika kehilangan tersebut disandarkan kepada takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan, maka rasa duka tersebut akan mendatangkan hikmah yang baik dikemudian hari.

"Semoga Ibu Ratna dan keluarga besarnya bisa bersabar dalam menghadapi musibah ini," ungkap Kapolres.

Untuk tali asih yang diserahkan oleh Kapolres Sibolga kiranya dapat bermanfaat bagi keluarga khususnya dimasa-masa duka sekarang ini.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu dijajaran Polres Sibolga ini juga menghimbau agar orang tua senantiasa mawas diri dan waspada atas segala kemungkinan yang terjadi saat anak-anak bermain-main di sungai. Orang tua sebagai pihak yang paling mengenal betul karakteristik anak-anak nya, agar tidak mengizinkan anak-anak yang tidak tahu berenang bermain di sungai.

Ia pun menghimbau agar warga yang tinggal di daerah bantaran sungai mulai dari hulu ke hilir agar berhati-hati dan waspada.

"Apalagi saat musim hujan seperti ini, sebaiknya anak-anak kita tidak diizinkan bermain-main di sungai, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, " pungkasnya.

Kapolres ini juga berharap kepada warga yang tinggal disekitar bantaran sungai Aek Prambunan agar lebih mementingkan keselamatan keluarga.

" Apa lagi, saat putra -putri kita sedang berada di luar rumah, semoga apa yang kita berikan kepada kelurga korban bisa mengurangi beban mereka," ujarnya.(Job Purba).