Ikat Leher Lalu Bunuh Diri, Korban Tinggalkan Anak Bayi

News

by Patiar Manurung

Ikat Leher Lalu Bunuh Diri, Korban Tinggalkan Anak Bayi

Simalungun, Kabarnas.com - Seorang pria yang memiliki anak bayi, tinggal di Jalan Bangun Dolok, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silima Kuta, Kabupaten Simalungun mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Kamis (18/3/2021) dini hari sekira pukul 1.30 WIB.

Pria bernama Amanta Ginting Jawak (23) ditemukan di rumah kontrakan Purnamaria. Istrinya yang mengetahui itu sontak kaget apalagi korban diketahui tidak punya masalah berat. Warga sekitar juga turut heboh mendengarkan isak tangis istri korban.

Peristiwa ini langsung ditangani Kalapolsek Saribudolok Iptu Parulian Sijabat. Bersama pihak Lurah Saribudolok, polisi mengevakuasi korban lalu membawa jenazah ke RSU GKPS Bethesda.

Sementara dari pemeriksaan medis, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban, yang ada adalah ciri-ciri bunuh diri. Seperti lidah menjulur.

Nian Silalahi (22), isteri korban mengaku kaget dengan apa yang dilakukan suaminya. Dan mengetahui fakta kematian korban, Nian meminta polisi tidak melakukan outopsi sehingga bisa membawa jenazah dengan cepat ke Desa nagara Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

Nian hanya bisa menangis dan pasra dengan musibah itu dan harus berjuang sendiri membesarkan anaknya yang ditinggalkan korban.