Ikut Kerjurda Aski Sumut, 42 Atlit dari Siantar Diberangkatkan

By Redaksi - Friday, 11 November 2022
Foto
Foto

Pematangsiantar - Sebanyak 42 atlit yang akan mengikuti pertandingan Kerjurda Aski Sumut pada tanggal 11 dan 12 November 2022 di Aula Hotel Sopo Toba Ambarita, Kabupaten Samosir.

Atlit diberangkatkan Pembina dan Ketua Aski Pematangsianțar, Anju Hamonangan Gultom dan Timbul Panjaitan, ST dari Dojo Prestasi Jalan Surya Murni No 7 Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Marihat Kota Pematangsiantar, Kamis (10/11/2022).

Saat pelepasan Atlit ASKI Pematang Siantar tersebut, Timbul Panjaitan memberikan semangat, pesan dan arahan. Ia menekankan bahwa untuk menjadi yang terbaik harus punya semangat juang yang tinggi, senantiasa bermental juara dan pantang menyerah untuk meraih prestasi terbaik, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas olah raga Karate.

Sementara pembina Aski, mendorong semua atlit jeli saat menghadapi lawan. Ia pun menyampaikan pesan dihadapan pengurus beserta orang tua atlit Pematangsiantar bahwa hidup sehat adalah cermin kepribadian seorang atlit.

"Untuk mencapai kejayaan dalam bertanding kalian harus jeli melihat strategi lawan dan juga harus menjaga pola makan agar kesehatan atlit tetap joss selalu ’’ kata Anju Hamonangan Gultom yang juga Kepala BPJS Ketenagakerjaan ini.

Adapun kontingen ASKI Pematangsiantar berkekuatan 42 orang, atlit yang akan turun sebanyak 19 Kelas, Kata dan Kumite, serta 3 orang Official. Pemberangkatan ini dipimpin oleh Senpai Aliman Siahaan, Senpai Sahat Nainggolan dan Senpai Frenly Panjaitan serta Senpai Donnel Manullang.