IWO Sibolga -Tapteng Bagikan Makanan Pada Pemulung di TPA

News

by Patiar Manurung

IWO Sibolga -Tapteng Bagikan Makanan Pada Pemulung di TPA

Sibolga - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha esa, seluruh keanggotaan IWO (Ikatan Watawar Online) Sibolga-Tapanuli Tengah berbagi rezeki kepada pemulung yang berada di TPA( Tempat Pembuangan Akhir) Bukit Aek Parambunan, Kota Sibolga, Sabtu (14/05/2022).

Ketua Iwo Sibolga Tapteng Rommy Pasaribu didampingi Sekertaris IWO Benny Allen dan seluruh anggota IWO pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan hari ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa.

"Puji Tuhan, kita bersama seluruh anggota IWO masih diberi Tuhan kesehatan dan umur panjang, sehingga kita dapat menyisihkan sebagian rezeki kita untuk berbagi kepada saudara kita yang berada di TPA Kota Sibolga," ujar Rommy.

Ketua IWO Sibolga Tapteng juga mengatakan bahwa aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian para wartawan yang tergabung dalam IWO kepada masyarakat Kota Sibolga,

"Jangan dilihat dari apa yang kami berikan tapi lihatlah dari keikhlasan kami yang mau saling berbagi," Ucap Rommy

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, IWO dapat lebih dikenal, dicintai, dan disayangi seluruh masyarakat Kota Sibolga - Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Sementara salah seorang pemulung, D. Gulo saat ditemui mengatakan, bahwa IWO yang datang membagikan nasi tadi orang-orang yang belum dia kenal namun dia menyebutkan bahwa para wartawan ini orang baik dan peduli dengan masyarakat kecil.

"Sama sekali saya tidak kenal dengan mereka,mereka terlihat baik baik dan saya lihat seragam yang mereka pakai bertuliskan Ikatan Wartawan Online Sibolga-Tapteng, semoga mereka diberikan Tuhan umur panjang, rezki yang berlimpah dan dicintai oleh seluruh masyarakat Kota Sibolga-Tapanuli Tengah, sehingga mereka dapat kembali berbagi dengan masyarakat kecil lainya," pungkas Pak Gulo.(Job Purba)