Kades Pagaran Honas Terpilih Dilantik Wakil Bupati Tapteng

By Redaksi - Sunday, 27 February 2022

Tapteng - Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Darwin Sitompul atas nama Bupati, melantik Kepala Desa Pagaran Honas, Kecamatan Badiri, Herianto.

Pelantikan dilangsungkan setelah terlebih dahulu Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri RI.

Herianto dilantik Wakil Bupati di ruangan kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Tapteng, Kantor Bupati Tapteng di Pandan yang dihadiri oleh Sekdakab Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM, Asisten, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Tapteng, Kadis Kominfo Tapteng, dan Kabag Hukum dan Orta Setdakab Tapteng, serta rohaniawan, Kamis (24/02/2022).

Pelantikan Kades Pagaran Honas, Herianto tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tapanuli Tengah nomor 442/DPMD/2022 tanggal 24 Februari 2022.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul menjelaskan, proses pelantikan dilaksanakan setelah terlebih dahulu Bupati Tapteng berkoordinasi dengan Kemendagri.

"Bekerjalah sebaik-baiknya untuk membawa perubahan di desa yang saudara pimpin. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas ini sebaik mungkin dan penuh tanggungjawab," kata Wakil Bupati Tapteng.

Usai pelantikan, Kades Herianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng yang sudah melantik dirinya sebagai Kepala Desa Pagaran Honas.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah, Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang sudah melantik saya hari ini sebagai Kepala Desa Pagaran Honas," ujarnya.(Job Purba)

Kategori