Kasdam I/BB Kunjungi Koramil 04/Pinangsori, Ini Pesannya

By Redaksi - Saturday, 10 December 2022

Tapteng - Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, usai lawatannya dari Padang Sidempuan menyempatkan diri singgah di Koramil 04/Pinangsori, Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, sebelum bertolak menuju Makorem 023/KS di Sibolga pada pukul 09.00Wib Sabtu (10/12/2022).

Dalam kunjungan yang singkat itu, Kasdam tampak meninjau kolam lele dan juga tanaman cabai yang ada di pekarangan Koramil 04/Pinangsori.

Usai diskusi dan memeriksa ruangan perlengkapan dan pekarangan Koramil 04/Pinangsori, Kasdam sempat bercanda dengan sejumlah prajurit di Koramil ini.

Brigjen Rifky Nawawi mengungkapkan kalau prajurit TNI bersama Polri akan tetap sinergitas dalam melayani masyarakat.

Khusus kepada para Babinsa jajaran Kodim 0211/TT, Kasdam mengingatkan untuk tidak lengah dan selalu waspada serta peka terhadap situasi maupun perkembangan di wilayah desa binaan, sehingga tugas pembinaan teritorial dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat terlaksana dengan baik.

" Prajurit TNI terutama Babinsa akan tetap hadir dan ada di tengah tengah masyarakat, dan siap memberikan pelayanan dan bantuan terbaiknya bagi masyarakat, dalam situasi apa pun tidak boleh lengah " ujar Brigjen Rifky saat di minta tanggapannya.

Tampak mendampingi Kasdam di antara lain Danrem 023/KS Danyonif 123/RW, serta para Perwira Staf Korem 023/KS Danramil 04/Pinangsori, Kapolsek Pinangsori.

Kategori