Kepala SMPN 1 Siantar Buka Latihan Karate ASKI

By Redaksi - Wednesday, 27 July 2022
Foto
Foto

Pematangsiantar - Edianto Saragih, S.Pd secara resmi membuka extra kurikuler Karate ASKI (Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia) di SMPN , Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar.

Edianto berharap kehadiran ASKI ini dapat membentuk kepribadian para siswa/siswi yang mengikuti latihan karate agar memiliki karakter yang lebih baik dan fisik yang prima. Kemudian bermimpi ke depan akan lahir atlet-atlet berprestasi dari sekolah ini.

"Semoga dengan dibukanya lagi latihan ASKI ini lahir kembali generasi penerus atlet seperti Jaka Purba, Awaldi Akbar, Santa Putri Siahaan yang pernah mewakili SMPN 1 ini dalam ajang O2SN mewakili Kota Pematangsiantar," ujarnya, Selasa (26/7/2022).

Sementara pelatih ASKI Sensei, Sahat Nainggolan, S.H sangat berterimakasih kepada kepada Edianto Saragih karena dengan senang hati membuka Dojo SMPN 1 Pematangsiantar.

"Semoga dengan hadirnya ASKI di SMPN 1 ini dapat melahirkan atlet yang dapat mengharumkan sekolah ini' ujarnya sembari memberitahukan jadwal latihan, yakni setiap hari Selasa dan Kamis, pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Adapun acara pembukaan Dojo SMPN 1 ini dihadiri para guru diantaranya Komre Saragih, S.Pd, Rolis Jen Siregar yang turut memberikan dukungan dan sejumlah pelatih dari ASKI diantaranya Senpai Gepin Sinaga, Senpai Andoni Butar Butar, Senpai Endrow, Patrik Siahaan, Sofiani Manurung dan Sarah Simatupang.