Ketua ASKI Siantar Bangga, 9 Atlet Raih Medali di Kejurnas

News

by Patiar Manurung

Ketua ASKI Siantar Bangga, 9 Atlet Raih Medali di Kejurnas

Pematangsiantar - Sebanyak 9 orang atlet ASKI Kota Pematangsiantar membawa harum nama kota ini. Semuanya mampu meraih medali di ajang Kejuaraan Nasional ASKI yang digelar tanggal 30 sampai 31 Juli 2022 di GOR Ciracas.

Ketua ASKI Kota Pematangsiantar Timbul Panjaitan ST mengaku bangga dengan prestasi gemilang yang diraih semua atlet. Ia berharap prestasi di Kejurnas ini bisa menjadi motivasi baru untuk bertarung diajang internasional kedepannya.

Pada kesempatan ini, Timbul Panjaitan tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim ASKI Siantar terkhusus kepada Sensei Sahat Nainggolan yang tak kenal lelah melatih dan mendidik para atlet sehingga bisa meraih prestasi di Kejurnas ini.

Sensei Sahat Nainggolan SH sekaligus pribadi yang memimpin Rombongan tim ASKI tersebut ke Jakarta, mengatakan bahwa apa yang diraih tim yang berangkat sudah sesuai harapan.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih, sudah sesuai dengan target yang kami berikan kepada para atlet. Kami mengucapkan selamat buat para juara dan jangan langsung berpuas diri ya, tetap semangat berlatih," ujarnya.

Adapun atlet ASKI yang berangkat antara lain, Andoni Butar Butar, Gepin Sinaga, Awaldi Akbar, Boris Endrow Siahaan, Yogi Simanjuntak, Patrik Siahaan, Ramhot Sidabalok, Nadya Sihombing dan Sarah Natasya Simatupang.