Ketua Bawaslu Silaturahmi Ke Panwascam Pinangsori

By Redaksi - Tuesday, 17 January 2023
Foto
Foto

Tapteng - Ketua Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Tengah dan tim melakukan supervisi dan monitoring ke badan ad-hoc tingkat Kecamatan di Tapteng dalam kesiapan pengawasan Pemilu 2024, pada Senin (16/01/2023).

Dalam kegiatannya itu, sejumlah kantor sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan pun dikunjungi.

Salah satunya Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pinangsori yang berlokasi di Jalan Bandara FL.Tobing Kelurahan Pinangsori , Kecamatan Pinangsori.

Kedatangan Ketua Bawaslu Tapteng Sulistiawaty Simanjuntak bersama Tim tersebut disambut Ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan dan staf non ASN di lokasi.

Selain melakukan pengecekan kelayakan kantor sekretariat, beberapa hal lain juga disampaikan, antara lain terkait perekrutan PKD untuk Pemilu 2024.

"Ini hanya Kunjungan silaturahmi pertama saya ke Kantor Sekretariat Panwascam Pinangsori ini,"Ujar Suliswati .

Didampingi beberapa staf Bawaslu Kabupaten, ketua Bawaslu ini juga memberikan motivasi dan semangat bagi para petugas Panwascam di sekretariat ini.

"Saya berharap agar kinerja Pengawas Pemilu Kecamatan Pinangsori ini tetap menjunjung tinggi Netralitas dan menjaga nama baik Bawaslu,m dalam setiap kegiatan serta memfasilitasi seluruh rangkaian kebutuhan dalam perekrutan PKD," tuturnya

Sebelum meninggalkan Kantor Panwascam Pinangsori, Ketua Bawaslu ini juga menjelaskan persiapan dan keberadaan kantor yang telah di tempati saat ini telah di anggap layak dan sangat nyaman guna menunjang kinerja sesuai dengan Visi dan Misi Bawaslu.

Kemudian melakukan sesi foto bersama di depan kantor Panwascam ini.

Menanggapi masukan dan saran yang diberikan Ketua Bawaslu ini, Ketua Panwascam Pinangsori Tavip Galingging mengungkapkan kalau mereka sangat berterimakasih atas dukungan dan saran yang telah di sampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten.

“ Alhamdulilah, merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita Panwascam di sini, dan sangat berterimakasih pada Ketua Bawaslu Tapteng dan Tim karena kunjungan silahturahmi ini," Ungkap Tavip pada awak media usai kunjungan tersebut.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Kunjungan ini sekaligus motivasi positif bagi mereka yang bertugas di kecamatan ini. Dan akan melaksanakan setiap tahapan tahapan sesuai tupoksi yang telah di emban oleh Bawaslu pada mereka di kecamatan.

"Kita akan berusaha menjalankan amanah ini sesuai dengan Tupoksi Panwascam di daerah kita ini, dan sekali lagi kami dari Panwascam Pinangsori Mengucapakan terimakasih banyak pada Ketua Bawaslu yang datang menyempatkan waktunya buat kami di Kecamatan Pinangsori ini," ujar Tavip mengakhiri.(Job Purba)

Kategori