Ketua Partai NasDem Tapteng Siap Perjuangkan Nasib Para Tukang Becak

By Redaksi - Thursday, 14 July 2022

Tapteng - Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tapanuli Tengah Bahtiar Ahmad Sibarani didampingi Dewan Pembina Nasdem Tapteng Darwin Sitompul dan Ketua DPRD Tapteng Keydi Pasaribu yang juga Sekretaris Nasdem Tapteng menyatakan keseriusannya untuk memperjuangkan para Tukang Becak se-Tapteng untuk tahun anggaran 2023 agar mendapat bantuan Rp 2 juta per Tukang becak.

Hal ini di sampaikan Bahtiar usai melakukan pertemuan tertutup bersama sejumlah pengurus partai Nasdem se Tapteng di Sekretariat Kantor Nasdem Tapteng Jalan Sisingamangaraja Sibuluan 1 Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara, Rabu (13/07/2022).

"Saya selaku Ketua Partai NasDem Tapanuli Tengah bersama rekan-rekan yang ada di DPRD akan memperjuangkan bantuan untuk para Abang Becak yang dulunya waktu kita menjabat sebagai Bupati Tapteng Periode 2017 hingga 2022 lalu hanya satu juta, dan untuk 2023 ini akan kita usulkan Pemkab Tapteng agar dinaikkan menjadi 2 juta per Tukang becak. Dan tentunya itu akan menjadi komitmen kita sebagai Partai NasDem Untuk tetap berbuat pada masyarakat Tapanuli Tengah," Ujar Bahktiar.

Mantan Bupati ini juga menyampaikan akan terus mengkawal pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat program program yang sudah berjalan dan belum semua terlaksana selama kepemimpinan nya menjadi Bupati Tapanuli Tenga pada periode 2017 hingga 2022.

" Ada program yang akan terus kita kawal dan kita laksanakan di Tapanuli Tengah walau kita tidak menjabat sebagai Bupati lagi, seperti hal nya pembanguan jalan ke berbagai pelosok Tapteng, Bedah Rumah yang telah kita lakukan , dan pemberian bantuan bagi para tukang becak yang barang tentunya harus warga Tapanuli Tengah Asli dan tinggal di Tapteng ," Ujar Mantan Bupati ini.(Job)

Kategori