Mahasiswa Asal Siantar Tewas Dibunuh di Yogyakarta, SMSI Desak Polisi Menangkap Pelaku

By Redaksi - Monday, 09 May 2022
Foto
Foto

Pematangsiantar - David Siallagan (22), mahasiswa jurusan Etnomusikologi Institute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, asal dari Kota Pematangsiantar, yang tewas dengan luka tikaman, Minggu (8/5/2022) dini hari menjadi perhatian dari berbagai kalangan masyarakat Pematangsiantar.

Masyarakat berharap pihak polisi Yogyakarta bisa segera mengungkap dan menangkap pelakunya. Harapan ini disampaikan oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar Simalungun, Rivai Bakkara bersama pengurus lainnya. Rivai Bakkara mengatakan kalangan Pers Siantar Simalungun sangat prihatin dengan kejadian ini.

"Sekali lagi SMSI Siantar-Simalungun mengutuk tindakan pelaku kejadian ini dan mendesak aparat untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut secepatnya," ucap Rivai, Senin (9/5/2022).

Seperti diketahui bahwa David Siallagan adalah putra kedua dari mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Siantar, Timbul P Siallagan diduga mengalami penganiayaan bersama seorang mahasiswa lainnya TIP asal Bangka Belitung.