Marah Tak Diberi Uang, Adik Bunuh Abang dan Ayahnya

News

by Patiar Manurung

Marah Tak Diberi Uang, Adik Bunuh Abang dan Ayahnya
Foto istimewa

Medan - Pembunuhan terhadap ayah dan anaknya membuat geger warga Medan, tepatnya di Jalan Wakaf, Lingkungan X, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Barat Medan, Sabtu (28/8/2021) malam hari.

Warga semakin geger karena kedua korban, Sugeng (50) dan anak pertamanya, Riski (21) dibunuh oleh anak keduanya korban atau adik korban itu sendiri, yaitu Mak (20) menggunakan pisau.

Kedua korban tewas ditemukan terpisah. Sang ayah tergeletak di teras rumah dengan luka tikaman di bagian perut, dada, tangan sebelah kiri, punggung dan kaki.

Sedangkan RS terkapar di dalam kamar rumah dengan kondisi luka tikaman di bagian dagu luka robek, dan bagian perut dan dada ada 15 luka tikam.

Sejauh ini belum diketahui apa penyebab dari perkara tersebut, tetapi dari keterangan sejumlah warga yang datang ke lokasi, bahwa sebelum kejadian naas itu sempat ada keributan. Diduga pelaku marah karena tidak diberikan uang.

Pelaku sudah berhasil ditangkap dengan barang bukti dua bilah pisau. Sementara kedua korban sudah dibawa ake RS Bhayangkara. Hal ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Medan Barat AKP Prastyo, Minggu (29/8/2021).

“Pelaku sudah diamankan. Kasusnya masih didalami untuk mengetahui motif pembunuhan ini. Kronologi masih diperiksa para saksi, soalnya korban sudah meninggal jadi kita ambil dari saksi dan tersangka,” kata Prasetyo.