Mobil Masuk Jurang, Sopir dan 6 Penumpang Hilang

News

by Patiar Manurung

Mobil Masuk Jurang, Sopir dan 6 Penumpang Hilang

Pakpak Bharat - Satu unit mobil travel berpenumpang sekitar 6 orang terjun ke jurang Sungai Lae Kombih di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat Minggu (12/12/2021) sekitar pukul 05.00 Wib.

Mobil tersebut berangkat menuju Medan. Setibanya di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk sehingga mobil melaju tanpa kendali hingga mengarah ke jurang.

Humas SAR Medan, Sariman menjelaskan bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh Arman (50) dengan penumpang sekitar 6 orang, yakni

1. Tata Agusnianti usia 22 tahun, warga Jalan Imam Bonjol, Dusun Cot, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat

2. Khairumi usia 22 tahun, warga Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

3. Fitri Elfirati usia 26 tahun warga Aceh Barat

4. Arman Yusuf usia 51 tahun, warga Desa Kubu, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat.

5. Sudarsih usia 68 tahun, warga Ujung Baru, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

6. Masdi usia 49 tahun, warga Bunga Wijaya Kusuma No 49 B Padang Bulan Selayang 2 Medan.

Sejauh ini mobil dan seluruh penumpangnya belum berhasil ditemukan. Sementara personil Rescuer Kantor SAR Medan bersama Polsek Pakpak Barat dan tim SAR gabungan lainnya sudah melakukan pencarian.

Petugas mencari minibus travel berjenis Innova dengan nomor polisi BL 1537 EF dengan cara menuruni tebing sungai yang terjal dan licin secara hati-hati.

"Hingga berita ini diturunkan personil kantor SAR Medan bersama tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap seluruh korban yang berada didalam mobil naas tersebut," kata Sariman, Senin (13/12/2021).