Otak Utama Pembunuh Guru SD Ditangkap Polres Toba

By Redaksi - Friday, 18 June 2021

Toba, Kabarnas.com - Setelah tiga minggu melarikan diri, Polres Toba akhirnya berhasil menangkap otak utama pembunuh Martha Lena Butar-butar. Tersangka berusia 15 tahun berinisial JH itu ditangkap di Bukit Tinggi, Provinsi Sumatera Barat.

Penangkapan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Toba, AKP Nelson Sipahutar. Hanya saja dia belum merincikan proses penangkapan dan apa pasal yang dipersangkakan kepada pelaku. "Benar sudah kita tangkap," katanya secara singkat kepada wartawan, Jumat (17/6/2021).

Sebelumnya, 2 tersangka sudah berhasil ditangkap di salah satu kos-kosan yang ada di Kota Medan, Rabu (26/5/2021), yakni Ricky Tambunan (23) dan Davidson Napitupulu (16). Sementara JH saat itu berhasil kabur.

Perlu diketahui, wanita berusia 42 tahun itu ditemukan tewas dalam rumahnya dalam kondisi berlumuran darah dan setengah telanjang. Puluhan bekas luka akibat benda tajam ditemukan di sekujur tubuhnya seperti pada leher, kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Ketika guru PNS mengajar di SDN 173659 Lumban Lobu, ditemukan pada 24 Mei 2021, warga sekitar yang tinggal disana sontak geger karena selama ini korban diketahui tidak punya masalah dengan orang lain. 



Kategori