Peringati Harkitnas, Kader PDIP Siantar Gelar Senam SICITA

By Redaksi - Friday, 20 May 2022

Pematangsiantar - Peringati Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2022, PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air atau SICITA.

Kegiatan senam dilakukan Jumat (20/05/2022) sekira pukul jam 07.00 WIB, di lapangan Farel Pasaribu, Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, Pematangsiantar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar, Timbul Marganda Lingga, SH, mengatakan hari ini dalam momentum memperingati hari Kebangkitan Nasional, PDI Perjuangan Pematangsiantar ikut mensukseskan program DPP PDI Perjuangan untuk menggalakkan senam SICITA.

Timbul Lingga juga menjelaskan senam SICITA merupakan senam kesehatan yang digagas oleh ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan dan ini berlaku skala nasional.

"Tema dari senam SICITA adalah"Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya", ungkap Timbul.

Kegiatan senam ini diikuti mulai dari pengurus dan anggota DPC, PAC hingga ranting. Semua kader menggunakan kaos merah, dan memakai celana merah dan hitam. Termasuk anggota legislatif DPRD Kota Pematangsiantar dari Fraksi PDI Perjuangan ikut mengerahkan kadernya untuk mensukseskan kegiatan ini,” kata Timbul Lingga.

"Semoga program senam SICITA ini bisa diterima, dan dicintai oleh masyarakat sebagai sarana untuk sehat bersama. Tentunya PDI Perjuangan akan makin dicintai masyarakat di seluruh Indonesia," kata Timbul Lingga yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Pematangsiantar.

Kategori