Pisah Sambut Danrem 023/KS, 5 Kepala Daerah Hadir

By Redaksi - Monday, 11 April 2022

Tapteng, Kabarnas.com -Bakhtiar Ahmad Sibarani menjadi tuan rumah pisah sambut Danrem 023/KS yang digelar di Ballroom PIA Hotel Pandan, Minggu (10/4/2022) malam.

Sejumlah Kepala Daerah se- jajaran Korem 023/KS turut hadir, di antaranya; Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, Bupati Pakpak Bharat Franc Benrhard Tumanggor,

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Wali Kota Sibolga yang diwakili Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM.

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin baik dengan Bupati dan Pemkab Tapanuli Tengah, serta Forkopimda selama Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M menjabat sebagai Danrem 023/KS. Bupati juga mendoakan Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M bersama istri sukses dalam mengemban tugas baru.

Bupati Bakhtiar juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, M.Han bersama istri di Sibolga dan Tapteng. Pemkab Tapteng siap mendukung dalam pelaksanaan koordinasi, sinergitas, dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas.

“Kami berharap persahabatan ini tidak akan pernah habis dengan Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M. Persahabatan dan jalinan hubungan baik ini semoga tetap terjaga walaupun abang sudah pindah tugas,” kata Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Mohon maaf kami ucapkan selaku adik kepada abang pada saat bertugas di sini tidak bisa berbuat banyak. Selamat bertugas di tempat yang baru, kami doakan abang kami, Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M dan Ibu sukses selalu,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Danrem 023/KS lama Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani yang menjadi tuan rumah pada acara tersebut.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Korem 023/KS. Selama ini, komunikasi dengan Pemerintah Daerah di wilayah kerja Korem 023/KS terjalin dengan sangat baik. Kami mohon pamit untuk mengikuti pendidikan di Lemhanas. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas doa yang telah disampaikan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya yakin bahwa itu semua merupakan doa yang tulus. Pangkat dan jabatan itu hanyalah titipan atau sementara, tetapi silaturahmi dan komunikasi harus terus berjalan,” ungkapnya.

Kemudian, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, M.Han menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang menjadi tuan rumah.

“Saya sangat terkesan dengan kegiatan ini. Kami doakan yang terbaik bagi senior saya, Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M, yang pendidikan di Lemhanas.

Semoga sinergitas yang telah terjalin baik antara TNI-POLRI dan Pemda dapat dilanjutkan semakin baik,” pungkasnya.(Job Purba)

Kategori