Pj Bupati Tapteng Salurkan BLT, Total Penerima 5.135 KK

By Redaksi - Wednesday, 14 December 2022
Foto
Foto

Tapteng - Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr Elfin Elyas, M.Si, CRGP, CGCAE, CFrA meluncurkan (launching) penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak inflasi bertempat di Gedung Serbaguna Pandan, Senin (12/12/2022).

Kegiatan ini digelar di akhir pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Antisipasi Kamtibmas.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Tapteng menyampaikan arahan dan sambutan kepada keluarga penerimaan bantuan tunai .

"Hari ini kita memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terkena dampak inflasi. BLT ini merupakan upaya pemerintah membantu masyarakat dalam mengatasi dampak inflasi. Semoga bantuan ini bermanfaat, khususnya dalam rangka menyambut Natal 2022 dan tahun baru 2023,"ujar Elyas.

Pada kesempatan ini juga Pj Bupati Tapteng yang baru bertugas beberapa bulan ini juga menyerahkan secara simbolis BLT kepada perwakilan KPM dan rencananya sebanyak 5.135 Kepala Keluarga (KK) yang akan menerima BLT yang terdampak inflasi di Kabupaten Tapteng.

Launching Penyaluran BLT ini, turut dihadiri Forkopimda Tapteng, Kasi Datun Kejari Sibolga, para asisten dan pimpinan OPD Pemkab Tapteng, camat, para pendamping PKH Kabupaten Tapteng, dan KPM yang menerima secara simbolis, serta undangan lainnya.(Job Purba)

Kategori