Radiapoh Sinaga Minta Pemerintahannya Dikawal

By Redaksi - Tuesday, 27 April 2021

Simalungun, Kabarnas.com - Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga akan berusaha membangun Kabupaten Simalungun secara menyeluruh. Namun pelaksanaan program di tahun ini masih menyesuaikan dengan metode anggaran yang sudah disusun di masa bupati sebelumnya, JR Saragih.

"Perubahan di Simalungun harus dilakukan secara menyeluruh, ketika infrastruktur jalan rusak, tentu aspek lain akan berpengaruh. Semua prioritas, tapi yang paling utama apapun itu memang jalan adalah satu satunya PR kita bersama ke depan," kata Radiapoh Sinaga, Senin (26/4/2021) di kediamannya di Jalan Asahan, Simalungun.

Pria dengan nama sebutan RHS ini berjanji bahwa pemerintahannya akan memanfaatkan anggaran yang ada semaksimal mungkin, meskipun ia yakin bakal terbatas. 

"Bagaimana kita bersinergi dengan APBD yang sudah diketok palu. Instansi dan kementerian.Kita akan mengalami perlambatan tentunya," katanyam

Pada kesempatan itu, RHS ingin pemerintahannya dikawal atau dikontrol masyarakat khususnya media sehingga rencana pembangunan bisa berjalan sesuai dengan harapan. 

"Bukan harapan saya, tapi harapan kita. Simalungun harus berubah dari sekarang. Kita mau ingin perubahan dari kampung kita ini. Media harus mengawal pemerintahan ke depan supaya pemerintahan berjalan dengan baik," pungkasnya.

Kategori