Raih Medali, 9 Atlet Dapat Hadiah dari Kepala Kantor Bea Cukai Siantar

News

by Patiar Manurung

Raih Medali, 9 Atlet Dapat Hadiah dari Kepala Kantor Bea Cukai Siantar
Foto

Pematangsiantar - Kepala Kantor Bea Cukai Pematangsiantar, Anju Hamonangan Gultom, selaku pembina ASKI Kota Pematangsiantar mengapresiasi para Atlet ASKI yang baru kembali dari Kejurnas di Jakarta tanggal 31 Juli 2022, atas prestasi yang mereka raih.

Apresiasi ini lahir dari kebanggaan saya selaku pembina ASKI Siantar, para atlet sudah berlelah, berjuang untuk meraih prestasi dan hasilnya memang luar biasa, mereka dapat juara," terangnya, Senin (8/8/2022).

Ia tak lupa mengutarakan rasa bangganya, setelah melepas keberangkatan kalian dengan penuh semangat dan percaya diri dan hasilnya luar biasa. Menurutnya ini bukan hal yang mudah karena atlet yang dihadapi semua adalah para juara di zona.

"Hari ini saya memberikan semacam penyemangat buat kalian, jangan dilihat jumlahnya tapi lihat lah dari ketulusan saya memberikan untuk kalian ya," ucap Anju Hamonangan Gultom.

Ia pun berterimakasih kepada elatih Sensei Sahat Nainggolan yang telah sabar melatih para atlet dan selalu ada bersama atlet di setiap kegiatan. Ia berdoa semoga Sensei Sahat Nainggolan sehat selalu ya dan diberi ketabahan untuk mendidik para Kohai.

Salah satu perwakilan Atlet Nadya Hasianta Sihombing juga mengucapkan rasa terimakasihnya buat Anju Hamonangan Gultom karena ASKI terus maju atas dukungannya sehingga para atlet dapat berhasil di Kejuaraan Nasional ini.

"Kami juga berterimakasih kepada Pelatih kami Sensei Sahat Nainggolan, tutup Nadya didampingi teman-temannya.