Raih Medali di Kejurnas, Timbul Panjaitan Beri Uang Pembinaan

News

by Patiar Manurung

Raih Medali di Kejurnas, Timbul Panjaitan Beri Uang Pembinaan

Pematangsiantar - Timbul Panjaitan, S.T selaku Ketua ASKI Kota Pematangsiantar mengapresiasi para Atlet ASKI yang baru kembali dari Jakarta ke Kota Pematangsiantar usai mengikuti Kejurnas pada tanggal 31 Juli 2022 yang lalu.

Prestasi yang diraih para atlet merupakan kebanggaan bagi dirinya selaku Ketua ASKI Siantar. Sebab, menurutnya, para atlet sudah berlelah dalam berjuang untuk meraih prestasi dan hasilnya memang luar biasa, mereka dapat juara.

"Saya bangga dengan kalian. Kemarin saya tidak bisa mendampingi di Kejurnas, tapi hati saya tetap sama, kalian para atlet ku, saya yakin dan percaya kalian akan J

juara, dan hasilnya luar biasa," kata saat berjumpa dengan atlet yang baru datang dari Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Pada kesempatan ini, ia menjelaskan bahwa selama memimpin ASKI, atlet ASKI sudah mengikuti 2 event tingkat nasional. Pertama Kejurnas Zona di Bukit Tinggi dan kedua Kejurnas Grand Final di Jakarta.

"Hari ini saya memberikan semacam penyemangat buat kalian, jangan dilihat jumlahnya tapi lihatlah dari ketulusan saya memberikan untuk kalian ya," ucap Timbul Panjaitan.

Kepada Pelatih Sensei Sahat Nainggolan, tak lupa juga disampaikan rasa terimakasihnya karena telah sabar melatih para atlet dan selalu ada bersama atlet di setiap kegiatan. "Semoga Sensei Sahat Nainggolan sehat selalu ya dan diberi ketabahan untuk mendidik para Kohai kita," ujarnya.

Melihat motivasi ketua ASKI Pematangsiantar tersebut, seorang atlet bernama Andoni Butar Butar sangat berterimakasih kepada Timbul Panjaitan. Baginya, dukungan ketua ASKI telah mampu membakar semangat mereka sehingga cambuk untuk dapat berhasil di Kejurnas 2022 ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada Ketua ASKI dan juga kepada pelatih kami Sensei Sahat Nainggolan. Apa mereka lakukan kepada atlet sangat berguna," kata Andoni.

Perlu diketahui, pada saat mengikuti ajang Kejurnas ASKI di Jakarta, sebanyak 9 orang atlet dari Kota Pematangsiantar berangkat menggunakan dana pribadi dan suport Ketua ASKI serta dukungan para pelatih. Hasilnya, semuanya mampu meraih medali.