Saat Acara Senam, Benny Gusman Sinaga Ajak Warga Memilihnya

By Redaksi - Saturday, 21 September 2024
Benny Gusman Sinaga bersama anggota DPRD Simalungun dan warga foto bersama usai acara senam
Benny Gusman Sinaga bersama anggota DPRD Simalungun dan warga foto bersama usai acara senam

Simalungun - Benny Gusman Sinaga calon wakil bupati Simalungun serta anggota DPRD Simalungun, Benfri Sinaga, Bona Rajagukguk , dan Irwansyah turut dalam acara ulang tahun Senam Sabtu, (20/9/2024) di Nagori Mariah Hombang Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun.

Warga Mariah Hombang Esra Sianturi berterima kasih atas hadirnya kepada calon wakil bupati Simalungun Benny Gusman Sinaga bersama para anggota DPRD tersebut. Warga pun harapan Anton- Benny dapat memenangkan Pilkada Simalungun.

Sementara Benfri Sinaga serta anggota DPRD lainnya, mengaku turun ke acara tersebut untuk sama-sama merayakannya dengan penuh sukacita.

Mereka selaku tim pemenangan Anton-Benny, berharap bisa sehati dan komitmen untuk memenangkan pasangan tersebut agar menjadi bupati Simalungun periode 2024-2029.

Calon Wakil Bupati Simalungun Benny Gusman Sinaga sendiri berharap ulang tahun ini dapat dikemas lebih baik ke depannya.

"Kami ke sini karena ke inginan kami dan bersapa dengan warga dan ketemu tatap muka langsung dengan masyarakat Huta Bayu Raja terkhusus Nagori Mariah Hombang," katanya m

"Semoga ke depannya kita masyarakat kabupaten Simalungun bisa saling tolong menolong dan tingkatkan pembangunan khusus kesehatan, pertanian dan administrasi warga," katanya dengan berpesan agar dapat dipilih pada 27 November nanti.(Hendri Sinaga)

Berita Lainnya

    Loading...