Saat Syukuran, ini Janji DPRD Simalungun Jonson Sinaga

By Redaksi - Saturday, 05 October 2024
Jonson Sinaga gelar syukuran usai dilantik sebagai anggota DPRD Simalungun
Jonson Sinaga gelar syukuran usai dilantik sebagai anggota DPRD Simalungun

Simalungun - Anggota DPRD Simalungun Jonson Sinaga, berjanji akan menampung aspirasi masyarakat dengan baik selama lima tahun kedepan.

Hal ini disampaikan di sela acara syukuran pelantikan yang digelar di kediamannya Nagori Bahalat Bayu, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi l, Kabupaten Simalungun pada Sabtu (5/10/24).

Di hadapan Camat Jawa Maraja Bah Jambi, seluruh kepala desa serta kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan masyarakat Jawa Maraja Bah Jambi, akan berusaha membawa pembangunan di daerahnya.

"Sebagai anggota DPRD Simalungun, semoga saya bisa membawakan aspirasi ke daerah pemilihan lima ini dalam pembangunan desa dan sanggup menyuarakan keluhan warga," ujarnya sembuh berterima kasih kepada masyarakat yang memilihnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat, Hot Tua Sinaga berharap Jonson Sinaga dapat bekerja di DPRD Simalungun dengan bijaksana serta menyampaikan dan memperjuangkan apapun keluhan warga kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun.

"Besar harapan kami untuk tahun depan sudah bisa membangun jalan yang sudah rusak parah di desa ini dan tingkatkan kerja sama dengan kepala desa dalam membangun desa," ujarnya. (Hendri Sinaga)