Sakit Hati Berujung Maut, Anak Ini Bunuh Ayah Kandungnya

By Redaksi - Friday, 11 June 2021

Asahan, Kabarnas.com - Pembunuhan yang dilakukan anak kandung, Irwansyah Putra kepada ayahnya, Khairil Anwar menggegerkan warga di Dusun II, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Kamis (10/6/2021) pagi. 

Persoalan berawal akibat perkataan sang ayah yang tidak bisa diterima pelaku, dimana korban sering menyebutkan anak tunggalnya itu sebagai orang yang tidak berguna. Dan korban berusia 57 tahun itu sendiri dihabisi sekitar pukul 4.00 WIB. 

Saat itu, pelaku mengantar makanan untuk korban. Saat bertemu korban langsung marah-marah. Hal itu membuat pelaku geram dan langsung memukul korban. Setelah itu pelaku mengikat kaki, tangan dan mulut dilakban, serta leher diikat simpul dengan kain sarung. Korban pun diletakkan di dalam kamarnya.

Pelaku kemudian bersandiwara seolah-olah dia menemukan ayahnya dalam kondisi tewas di kamar, caranya adalah pelaku pura-pura melaporkan kejadian itu kepada tetangga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani mengakui bahwa pelaku sudah ditangkap polisi bersama dikediaman korban dengan sejumlah barang bukti, seperti uang tunai sebesar Rp 3 juta. Terungkap juga bahwa uang tersebut dipersiapkan untuk biaya pemakaman ayahnya.

Berdasarkan sejumlah keterangan pelaku, polisi belum bisa menyimpulkannya. Sejauh ini pemeriksaan masih dilakukan guna memastikan apa motif sesungguhnya. "Kita masih dalami," ujarnya kepada sejumlah wartawan.