Sambil Bagi Sembako, Bacaleg PDIP Dikenalkan ke Warga

By Redaksi - Tuesday, 14 March 2023

Tapteng - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon bersilaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah (13/03/2023). 

Dalam kegiatan itu, Rapidin didampingi putra daerah Badiri, Joko Pranata Situmeang serta sejumlah DPC PDI Perjuangan Tapteng, Ketua DPC PDIP Sibolga beserta jajaran DPC, Pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Badiri.

Dalam Sambutannya, Rapidin Simbolon mengatakan kunjungan silaturahmi itu dilakukan untuk melepas rindu kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan para kandidat caleg PDIP di Dapil 2 Tapteng.

“Saat ini Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarnoputri telah menugaskan saya untuk memimpin DPD PDI Perjuangan di Sumut. Jadi saya sekarang menaungi 33 DPC Kabupaten/Kota se Sumatera Utara” kata Rapidin dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Selain silaturahmi, manta Bupati Samosir ini juga membagikan bingkisan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir kepada masyarakat yang hadir.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Tengah Horas Hutagalung mengatakan bahwa sembako yang dibagikan kali ini berasal dari DPD PDI Perjuangan Sumut dan para kader PDIP se Kabupaten Tapanuli Tengah.

“PDI Perjuangan akan selalu peduli dengan kesulitan masyarakat dan bantuan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian tersebut. Meski tidak banyak semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat saat ini," ungkap Horas.

Pantauan di lapangan, kegiatan itu diikuti seluruh anggota DPRD Tapteng dari Fraksi PDIP dan bakal Caleg dari PDIP Kabupaten Tapanuli Tengah, Termasuk Putra Daerah Kecamatan Badiri Joko Pranata Situmeang.

Perwakilan masyarakat yakni Kisaran Simatupang mengucapkan banyak terimakasih dan berharap agar apa yang diinginkan dan di rencanakan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut dan para kadernya bisa terwujud dan masyarakat ini siap mendukung mereka.

"Kami atas nama masyarakat Badiri, terutama lingkungan 8 Keluaran Hutabalang ini mengucapakan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak dan satu hal yang ingin kami minta pada saat ini dan kami harapkan kalau lah lewat dari daerah kami ini Pak, jangan lah ditutup kaca mobil nya," ungkap warga ini di barengi sorakan seluruh yang hadir.[Job Purba ]

Kategori