Sekum ASKI Sumut Sahat Nainggolan Buka UKT ASKI Siantar Cawu-I Tahun 2022

News

by Patiar Manurung

Sekum ASKI Sumut Sahat Nainggolan Buka UKT ASKI Siantar Cawu-I Tahun 2022

Pematangsiantar,Kabarnas.com - Sekum ASKI Sumut, Sahat Nainggolan SH secara resmi membuka UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) ASKI Siantar, Sabtu (9/4/2022 ) bertempat di Dojo Prestasi ASKI, Jalan Surya Murni Nomor 7 Pematangsiantar.

Sahat mengatakan, kegiatan ini merupakan kalender PP ASKI & Pemprov ASKI Sumut untuk melaksanakan UKT Cawu I Tahun 2022. Tujuannya untuk mengetahui hasil latihan di Dojo yang telah dilakukan para kohai selama ini.

Para Kohai yang melaksanakan UKT sebelumnya sudah melaksanakan Gashuku satu harian penuh untuk penyeragaman teknik karate. Kegiatan ini langsung dipimpin Sahat Nainggolan, yang juga pelatih ASKI Siantar peserta UKT mulai dari sabuk Putih sampai sabuk coklat.

Sahat menyampaikan bahwa pelaksanaan UKT ini tetap mengikuti protokol kesehatan.
Hadir pada acara UKT Binpres ASKI Sumut Sensei Bob Hasudungan Sinurat, S.Pd dan anggota MSH ASKI Siantar diantaranya Senpai Senpai Crosby Nainggolan, Senpai Gevin Sinaga, Senpai Andoni Butarbutar, Senpai Donnel Manullang dan Senpai Nadya Sihombing.

Binpres ASKI Sumut Sensei Bob Hasudungan Sinurat mengapresiasi kegiatan UKT ASKI Siantar ini, semoga dengan diadakannya UKT ini para Kohai dapat mengevaluasi sejauhmana kemampuan selama berlatih di Dojo, tetap semangat agar dapat meraih prestasi gemilang, terimakasih buat Sekum ASKI Sumut Sensei Sahat Nainggolan, S.H yang juga Anggota Dewan Guru Madya ASKI, yang telah melaksanakan kegiatan ini ucap Bob Hasudungan Sinurat, S.Pd.