Siap Berintegritas, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Penguatan Percepatan Responden SPI-KPK

By Redaksi - Wednesday, 16 October 2024
Jajaran Lapas Pemuda Langkat Ikuti pengutan secara virtual
Jajaran Lapas Pemuda Langkat Ikuti pengutan secara virtual

Langkat - Dalam rangka peningkatan integritas, Lapas Pemuda Kelas III Langkat, Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti penguatan virtual pada Rabu (16/10/24).

Penguatan ini membahas pelaksanaan percepatan perluasan data responden dalam Survei Penilaian Integritas (SPI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ini diselenggarakan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti mengingatkan m memanfaatkan waktu yang tersisa, sehingga lebih responden dan terus menyebarluaskan SPI-KPK.

"Mengingat waktu pelaksanaan survei yang tinggal 1 minggu lagi, saya harapkan seluruh satuan kerja untuk mengklasifikasikan percepatan pengisian. Selain target yang kita capai, kiranya ini menjadi bukti nyata bahwa Kemenkumham merupakan lembaga negara yang berintegritas.", ujar Ika Yusanti.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, seluruh peserta diharapkan dapat memahami bahwa objek survei penilaian integritas ialah pelayanan kepada masyarakat. Karena itu pelayanan terbaik harus dibuktikan dengan integritas sebagai insan pengayom.

Turut hadir mengikuti acara virtual, Kaur Tata Usaha, Abul Fauzi Tarigan, Kasubsi Kamtib, Hotler Krisman Pasaribu, Kasubsi Pembinaan, Yoslan Josua Doloksaribu, Kasubsi AO, Juan Carlos Hutabarat, beserta jajaran staf Lapas Pemuda Langkat.(*)