Sinta B Saragih Meninggal dengan Leher Terikat Tali, Keluarga Curiga

News

by Patiar Manurung

Sinta B Saragih Meninggal dengan Leher Terikat Tali, Keluarga Curiga

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa dengan posisi leher terikat tali biru di Jalan Medan Km 3,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Senin (8/3/2021) sekitar pukul 9.30 WIB.

Lokasi kejadian ini berada di dalam ruko yang ada di seberang Rumah Sakit Horas Insani tepatnya LPK Bella Sejahtra. Ruko ini dipergunakan sebagai penyalur tenaga perawat untuk jompo, orang sakit, Baby Sitter, dan kakak asuh.

Korban Sinta Bella Saragih (24), warga asal Kota Medan tersebut diketahui meninggal saat ruko dibuka. Dan peristiwa ini langsung mengundang perhatian warga sekitar. Untuk evakuasi, warga memilih melaporkannya pada petugas di Polsek Martoba.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Martoba, Aiptu Tumpak Simarmata dan tim yang sudah di lokasi menurunkan jenazah korban dan sudah memasang garis police sembari menunggu kedatangan Tim Inafis Polda Sumut guna mengetahui pasti penyebab kematian wanita berambut pirang tersebut.

Pemeriksaan ini sendiri sesuai dengan permintaan keluarganya yang merasa curiga dengan kematian korban bukan karena bunuh diri. Apalagi korban ini diketahui baru empat hari di Kota Pematangsiantar.

Sejauh ini Tim Inafis Polda Sumut sudah melakukan pemeriksaan setelah ditunggu datang dari Medan.