Tak Terima Mau Diceraikan, Suami Tusuk Istrinya di ATM

News

by Patiar Manurung

Tak Terima Mau Diceraikan, Suami Tusuk Istrinya di ATM

Pematangsiantar - Rencana mengambil uang di ATM Bank BRI Cabang Jalan RA Kartini, seorang wanita nyaris terbunuh setelah menjadi korban penusukan, Selasa (23/11/2021) siang.

Warga yang melintas dan sedang beraktivitas di sana pun kaget karena peristiwa yang membuat bagian kepala dan tangan korban bercucuran darah, terjadi cukup pesat.

Saksi mata seorang juru parkir, John Sijabat mengaku sempat ingin menolong korban begitu melihat luka di bagian tangan dan kepala tersebut. Namun korban menolak dengan alasan ingin ke rumahnya dulu.

"Mau saya bawa ke RS Tiara tapi katanya mau ke rumah dulu ambil handphone" kata Jhon sembari menambahkan bahwa dia dapat informasi dari korban jika yang melukainya adalah suaminya sendiri.

Saat ini, korban tengah menjalani perawatan darurat di IGD RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar dengan dampingan beberapa personel kepolisian dari Polres Pematangsiantar.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung menyampaikan untuk sementara motif awal yang diterima dari korban adalah dendam.

"Pelaku itu dendam, karena mau diceraikan oleh korban," ujar Kasat Reskrim.

Sementara itu, korban yang diketahui bernama Aiga Fisia (20) membenarkan bahwa pelaku yang menyabet dirinya dengan senjata tajam adalah suaminya. Ia juga membenarkan bahtera rumah tangga yang dijalani sering cekcok.

"Iya (sering berantam)," ujar Aiga yang berjalan perlahan-lahan meninggalkan RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar dengan bercak darah yang menempel di celana.

Suami korban sendiri diketahui berinisial REM dan tengah dalam pencarian oleh personel Satreskrim Polres Pematangsiantar.