Terpilih Secara Aklamasi, Zonny Waldi Kembali Pimpin ASKI Sumut

News

by Patiar Manurung

Terpilih Secara Aklamasi, Zonny Waldi Kembali Pimpin ASKI Sumut

Simalungun - Musyawarah Provinsi ASKI Sumatera Utara dilaksanakan, Minggu (16/1/2022) di Sanggam Hotel Parapat, Kabupaten Simalungun.

Musyawarah itu dihadiri 12 pengurus dari Kabupaten/kota, yakni Pengkot Binjai, Pengkot Medan, Pengkab Deliserdang, Pengkab Serdang Bedagai, Pengkab Batubara, Pengkab Simalungun.

Kemudian Pengkot Pematangsiantar, Pengkab Samosir, Pengkab Dairi, Pengkab Tapsel, Pengkab Tapteng dan Pengkot Sibolga. 

Adapun hasil sidang yang dipimpin Ketua Stering Commite Eveready Sitorus, S.E, menetapkan H. Zonny Waldi, S. Sos, M.M sebagai Ketua ASKI Provinsi Sumut untuk periode 5 tahun ke depan.

Ketua Panitia Sahat Nainggolan, S.H mengatakan bahwa H Zonny Waldi ditetapkan kembali memimpin ASKI Provinsi Sumut setelah dalam pemilihan ketua hanya satu orang.

"Karena semua Pengkab/Pengkot telah merekomendasikan beliau untuk melanjutkan kepemimpinan di ASKI Sumut untuk periode yang kedua," kata Sahat.

Hasil musyawarah ini menjadi kebahagiaan tersendiri H. Zonny Waldi, S. Sos, M.M. Wakil Bupati Simalungun ini pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya buat seluruh Pengkab/Pengkot yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin ASKI Sumut kedepan.

Dalam sambutannya, Zonny Waldi berjanji akan membesarkan ASKI Sumut. Salah satu yang akan dikerjakan adalah melakukan pembinaan kepada para Kohai di daerah. "Tentunya juga akan kita buat program kerja kita," ucap Zonny Waldi.