Tersenggol Saat Mendahului, Pasutri Meninggal Digilas Truk

News

by Patiar Manurung

Tersenggol Saat Mendahului, Pasutri Meninggal Digilas Truk

Pematangsiantar - Pasangan suami istri menjadi korban kecelakaan di Jalan Parapat-Siantar Km7, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Senin (9/8/2021).

Korban Juminah (70) menghembuskan nafas di lokasi kejadian, sedangkan suaminya, Katimun Joso Susilo (75) meninggal Rumah Sakit Vita Insani setelah mengalami luka serius. Hal ini disampaikan Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi.

Korban yang merupakan warga Sibunga-bunga, Kelurahan Tiga Balata, Kecamtan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun kecelakaan ketika sepeda motor Revo BK 3174 TAV yang mereka kendarai mencoba mendahului mobil didepannya.

"Sebelum kejadian korban sedang mendahului mobil barang jenis Mitsubishi Truk Trailer berplat BK 8361 BM yang searah berada didepan jurusannya. Pada saat bersamaan dari arah yang sama juga melaju mobil lain, " kata Rusdi.

Naasnya, saat saling mendahului, mobil yang tidak diketahui nomor polisinya itu menyenggol korban hingga jatuh di depan mobil yang didahuluinya, yaitu Mitsubishi Truk Trailer berplat BK 8361 BM. Seketika korban tertabrak dan terlindas.

Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong sang suami, dan sebagian menghubungi polisi. Sementara sang istri mengalami luka serius, dimana sebagian tubuhnya hancur. 

Sayangnya, mobil yang menyenggol korban berhasil kabur. Untuk mencari jejak pengendara, polisi masih melakukan penyelidikan. "Terjadinya kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar, " tutupnya.