Timbul Panjaitan Buka UKT ASKI Siantar Cawu-II Tahun 2022

News

by Patiar Manurung

Timbul Panjaitan Buka UKT ASKI Siantar Cawu-II Tahun 2022
Foto

Pematangsiantar - ASKI Kota Pematangsiantar mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), Minggu (28/8/2022) di Dojo Prestasi ASKI, Jalan Surya Murni Nomor 7.

UKT tersebut dibuka langsung oleh Timbul Panjaitan, S.T. Pada kesempatan itu, Timbul Panjaitan didampingi Sekretaris ASKI, Karim Sinaga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan UKT Cawu II Tahun 2022 sebagai kalender PP ASKI & Pengprov ASKI Sumut.

Adapun tujuan dari UKT ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan para Kohai dalam menyerah ilmu yang sudah dilatih selama ini di Dojo.

Para Kohai yang ikut UKT sebelumnya sudah melaksanakan Gashuku pada hari Sabtu 27 Agustus 2022 . Tujuannya untuk penyeragaman teknik karate.

Latihan saat itu langsung dipimpin pelatih ASKI Siantar, Sahat Nainggolan, S.H. Sementara UKT ini mulai dari Sabuk Putih sampai Sabuk Coklat.

"Pelaksanaan UKT ini tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan yang ketat karena situasi masih pandemi Covid-19," ucapnya.

Hadir pada acara UKT Sensei Aliman Siahaan dan Anggota MSH ASKI Siantar diantaranya : Senpai Senpai Crosby Nainggolan, Senpai Gevin Sinaga, Senpai Andoni Butarbutar, Senpai Donnel Manullang dan Senpai Nadya Sihombing.

Tim Penguji ASKI Sumut Sensei Aliman Siahaan mengapresiasi kegiatan UKT ASKI Siantar ini. Ia berharap dengan diadakannya UKT ini para Kohai dapat mengevaluasi sejauh mana kemampuan anak didik selama berlatih di Dojo.

"Tetap semangat agar dapat meraih prestasi gemilang, terimakasih buat Ketua ASKI Siantar Timbul Panjaitan, S.T, Sekretaris ASKI Siantar Karim Sinaga yang telah hadir dan membuka secara Resmi pelaksanaan UKT ini, saya yakin dengan kehadiran Ketua di Dojo ini, ASKI Siantar semakin maju," tutup Aliman Siahaan.