Torehkan Prestasi Dojo Siantar Raih Juara dengan 29 Medali

News

by Patiar Manurung

Torehkan Prestasi Dojo Siantar Raih Juara dengan 29 Medali

Pematangsiantar- ASKI Kota Pematangsiantar kembali meraih prestasi saat Kejuaraan ASKI Se Sumatera Utara yang berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 27 sampai 28 November 2021 di Gedung SMKN 2 Pematangsiantar. Totalnya ada 29 medali.

Para atlet ASKI Dojo Kota Pematangsiantar yang berhasil merebut 9 medali emas antara lain, Nobel, Crosby Nainggolan, Nadya Hasianta Sihombing, Jefry Samosir, Sarah Simatupang, Sofiani Manurung, Nadya, Lisbet dan Santa Putri Siahaan.

Kemudian 12 Medali Perak, yakni Theresia Simanjuntak, Ramhot Sidabalok, Ulfa, Kezia, Andoni, Rut Manurung, Putri Siagian, Zivana, Hercules Siagian, Alfi Sinaga, Gevin Sinaga, Rizky Man Nasution.

Sementara 7 Medali Perunggu berada di tangan Arfah, Juan Carlos, Cornelius Nainggolan, Novel, Axel, Rivaldo, Daylan.

Sensei Sahat Nainggolan selaku pelatih ASKI Siantar kepada awak media di Dojo Prestasi mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari semangat para atlet yang berlatih.

"Saya tetap mengajak seluruh atlet agar lebih giat lagi berlatih dan bagi yang juara saya mengucapkan selamat dan kepada yang belum juara tetap semangat ya karena masih ada even even ke depan yang akan kita hadapi" ucapnya

Dalam kesempatan itu ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya buat pengurus ASKI Siantar dan panitia yang telah berlelah membuat kegiatan ini. "SEmoga kita sehat selalu tutup," Sahat Nainggolan, S.H.