Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Simalungun, Jefra Manurung Gelar Syukuran

By Redaksi - Wednesday, 25 September 2024
Jefra Manurung gelar syukuran atas pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Simalungun periode 2024-2029
Jefra Manurung gelar syukuran atas pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Simalungun periode 2024-2029

Simalungun -Jefra H Manurung gelar syukuran atas pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Simalungun, Rabu (25/9/2024) di rumahnya Nagori Tangga Batu dihadiri ratusan warga daerah pemilihan lima dan mantan Bupati Simalungun 

Acara tersebut cukup meriah dengan para tamu yang hadir, seperti Ketua Patambor Siantar-Simalungun, Rudolf Barmen Manurung, anggota DPRD Siantar, Ramses Manurung, Robin Manurung dan rombongannya.

Tampak juga DR JR.l Saragih bersama calon Bupati Simalungun Anton Achmad Saragih serta istri, calon bupati Simalungun Benny Gusman Sinaga, guru Batak Syekh DR Sabban El-Rahmaniy Rajagukguk, MA dan masyarakat.

Syukuran semakin meriah dengan suara indah penyanyi Erik Sihotang dan teamnya dan artis kota Medan dan Kabupaten Simalungun lainnya.

Kesempatan itu, orang tua Jefra Manurung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V atas kepercayaanya terhadap anaknya untuk menjadi saluran aspirasi dalam memikirkan kepentingan umum.

Rasa terima kasih yang sama disampaikan Jefra Manurung atas dipilihnya dia sebagai wakil rakyat. Ia pun berjanji akan berusaha sebisa mungkin untuk membela kepentingan rakyat dan terlebih mengenai jalan rusak.

"Kita akan perjuangkan bersama Bupati Simalungun yang terpilih di November 2024 nantinya dan begitu juga keluhan yang lain yang dikeluhkan warga kita," terangnya.

Sementara Calon Bupati Simalungun Anton Achmad Saragih menyebut, semenjak tahun 2019, ia melihat kerusakan jalan yang cukup memprihatinkan.

Ia pun berjanji akan memperhatikan masalah tersebut bersama DPRD, jika kelak diberikan kepercayaan menjadi bupati Simalungun. (Hendri Sinaga)