Video Mesum Pelajar SMA Asal Sibolga Viral di Medsos

By Redaksi - Saturday, 14 August 2021
Foto istimewa
Foto istimewa

Sibolga - Video mesum pasangan yang bukan suami istri sempat viral di media sosial. Video tersebut diduga dilakukan usia remaja dan masih duduk di bangku SMA.

Isi video mesum itu berdurasi 14 detik memperlihatkan dua orang pelajar berada di atas tempat tidur dan tidak menggunakan pakaian. Video mesum itu terlihat direkam oleh si pria.

Ada efek warna hingga musik dalam video ini. Pengunggah menyebut pria dan wanita dalam video itu adalah pelajar SMA di Kota Sibolga.

Masalah ini sendiri sudah diketahui pihak kepolisian. Namun jejak kedua pelajar tersebut masih penyelidikan. “Nanti kita cek,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi, Jumat (13/8/2021)

Akibat kabar buruk itu, Dinas Pendidikan Sibolga tak mau tinggal diam. Pihaknya mencoba menelusuri informasi yang ada. Hal itu disampaikan Kacab Disdik Sibolga, Rustam Efendi Hasibuan.

Rustam mengaku bahwa dirinya memerintah Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Erprida Sinaga telah meminta data dari masing-masing kepala sekolah untuk mengungkap asal sekolah dua pelajar itu.

Kategori