Viral! Demi Masuk Polisi, Pria Ini Tinggalkan Jenazah Ayahnya

News

by Patiar Manurung

Viral! Demi Masuk Polisi, Pria Ini Tinggalkan Jenazah Ayahnya

Humbahas, Kabarnas.com - Foto seorang pria sedang memakai sepatu dengan membelakangi jenazah yang disebut-sebut ayahnya sendiri viral di media sosial. Informasinya, situasi itu terjadi di Simarsik, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Foto ini telah banyak dibagikan di facebook dan belum diketahui pasti siapa yang mempublikasikan untuk pertama kalinya. Namun sesuai postingan Marihot Siburian https://www.facebook.com/marih..., pria yang mengenakan kaos hitam dalam foto, memilih meninggalkan jenazah ayahnya demi mengikuti ujian terakhir seleksi masuk polisi.

Dalam rumah yang terbuat dari papan yang sudah terlihat tua itu tampak seorang ibu duduk di samping jenazah dan ada juga sejumlah pelayat. "TURUT BERDUKA CITA😪 Dia rela meninggal kan orang tua nya, Demi melanjutkan ujian terakhir ke #POLISI an. Semoga tercapai cita" mu lae ku.❤️👌👍," demikian isi postingan Marihot Siburian tersebut di salah satu grup facebook, Kabar kabari Humbang Hasundutan, Rabu (14/4/2021)

Setelah beberapa saat diposting, status tersebut sudah disukai ribuan kali dan dibagikan ratusan kali. Sementara rentetan komentar dari para natizen umumnya memberi dukungan dan berharap apa yang dicita-citakan dapat tercapai sehingga bisa membawa kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya.

Perhatian netizen muncul karena ada informasi bahwa kesempatan itu merupakan yang paling terakhir bagi pria tersebut untuk mengikuti ujian masuk polisi. Tapi ada juga yang menyebutkan bahwa itu merupakan waktu terakhir untuk mendaftarkan diri ke penerimaan polisi.

Sayang, sejauh ini belum diketahui siapa nama pria dan ayahnya tersebut walau para netizen bertanya-tanya. Informasinya pria ini bermarga Silaban.